NEW Action
Saya Seorang pemula dari Blogger yang kerjaannya cuman iseng yang tak berguna,Saya ni pendiam kalau lagi ribut pasti ikut ribut juga NO PROBLEM FOR ME XD.Favorit saya adalah mendengarkan lagu-lagu dari Big Bang, G-DRAGON , 2PM dan DOMO KUN yang sebagai maskotnya. Dan jangan lupa ngeAdd Facebook Follow Blog ini, dan bisa begabung di :Deezclan Komunitas orang kreatif.

Psy Kontes DiJakarta 25November Pekan

Halo Sahabat Ghalis-Zone

Hai sahabat Ghalis-Zone kali ini saya memposting tentang Artikel yang Berjudul , Psy Kontes Dijakarta 25November 2012 . Oke kita langsung ke intinya saja ya .

Siapa sih yang ga tau Psy ? Siapkan diri Anda . Karena Psy akan akan kontes GangnamStyle di Jakarta 25November Mendatang .

Informasi tersebut dibenarkan oleh Rizka dari PR Image Dynamic yang menangani publikasi konser tersebut . Rizka mejanjikan , konser PSY nanti di Jakarta .

"Iya 25November , yang pasti akan heboh dan seru," katanya kepada DetikHOT . Rabu (31/10/2012).

Namun Rizka belum bersedia memberikan informasi  lebih detail termaksud tentang lokasi konser dan harga tiket . Rencananya pihak promotor akan menggelar jumpa pers pada Kamis (1/11/2012) di Planet Hollywood, Jakarta Selatan .

Psy meraih sukses Global dengan Lagu "Gangnam Style", Setelah berhasil menduduki posisi kedua dalam Billboard HOT 100 selama lima pekan berturut-turut. Rapper Korsel berusia 34Tahun itu saat ini berbeda dibawah manajemen milik Scooter Braun alias Manajer Justin Bieber .

Thank's For Visit . And Thank's For Reading My Articels a Psy Kontes DiJakarta 25November 2012 .

Sumber : DETIKHOT^.
NB : Jangan Lupa Sertakan Sumber Ghalis-Zone Dan Link !

4 comments

31 Oktober 2012 pukul 03.54

hmmm mw ikutan ah,tp jauh euy,komen back yaw

1 November 2012 pukul 00.11

saya kesini gak sia sia, karena disini artikelnya bagus.. ^_^

#Salam hangat dari Yousake NKRI

Anonim
1 November 2012 pukul 02.04

wowww ada kontes menari bersama yah.wkwkwk

6 November 2012 pukul 13.03

disimak dulu ah...
artikelnya bagus dan keren.

Posting Komentar - Back to Content