NEW Action
Saya Seorang pemula dari Blogger yang kerjaannya cuman iseng yang tak berguna,Saya ni pendiam kalau lagi ribut pasti ikut ribut juga NO PROBLEM FOR ME XD.Favorit saya adalah mendengarkan lagu-lagu dari Big Bang, G-DRAGON , 2PM dan DOMO KUN yang sebagai maskotnya. Dan jangan lupa ngeAdd Facebook Follow Blog ini, dan bisa begabung di :Deezclan Komunitas orang kreatif.

Tips Mempercepat Download Dan Koneksi Smartfren

Sesuai Judul Omz ^_^ 
Kali Ini Gw Share Trick yaahh Kira-Kira 95% Ampoehh Wk..Wk..
Tergantung : 
FD : Factor Daerah [misal Pegunungan] 

Langaung Aja Tutorial Bergambarnye :

bagi yang merasa modemnya kurang cepat & Panas .. Simak tips & triknya  :

1. buka pada bagian tutup atas modem. yang terdapat kartu prabayar smart seperti di bawah ini :

2. colok modemnya ke kabel USB pada CPU dan letakan uang logam Rp 500  .. seperti di gambar ini.
"CAUTION : "dalam Keadaan tidak terkoneksi pada jaringan smart fren"

3. setelah selesai sambungkan dan  connect kan pada smartfreen.



Hasil sesudah

Download

Hasil Sebelum

Download

Gampang Bukan ??? 
Kalau Menurut Lo Susah Mending Ke Kantor Smartfrennya Truss Teriak 
"Woy Lelet Nihh Modem Gw" Wk..Wk..Wk..

Seperti Di Iklannya Omz 
Anti Lelet

Sekian Kali Ini Omz ^_^

7 comments

2 Oktober 2012 pukul 06.31

wah boleh jga nch...
thanks ea...

3 Oktober 2012 pukul 02.53

YOI MAS BROO :D

7 Oktober 2012 pukul 23.54

Wah,Mantap Postinganya..!!!

Visit : http://haryoputro93.blogspot.com/

8 Oktober 2012 pukul 01.10

thank's

24 Oktober 2012 pukul 01.10

Nice share.... ijin coba gan

di tunggu follbacknya :)

25 Oktober 2012 pukul 02.05

disimak dulu ah...
artikelnya bagus dan keren.

15 Januari 2013 pukul 18.15

keren ni infonya, nanti akan saya praktekkan
terima kasih

Posting Komentar - Back to Content